FANDOM

Vanessa Carter adalah tersangka dalam penyelidikan pembunuhan putrinya, remaja Jennifer Carter, dalam Si Jagal Kejam (Kasus #3 di Grimsborough).

ProfilSunting

Vanessa adalah wanita berambut pirang berusia 42 tahun yang mengenakan rompi abu-abu dan kardigan hitam. Diketahui bahwa kaki Vanessa berukuran 9,5 inci dan merupakan perokok.

Tinggi 5'8"
Usia 42
Berat Badan 152 lbs
Mata biru
Darah A+

Peristiwa di Criminal CaseSunting

Vanessa adalah ibu Jennifer Carter yang mengalami masa sulit sepanjang kasus ini.

Vanessa mengizinkan Jones dan pemain menyelidiki rumahnya dan kemudian mogok karena pembunuh telah menjual hati Jennifer kepadanya. Dia tahu Jennifer berkencan Raphael Soza di Cooperville, tapi dia tidak menyukainya karena dia pikir hanya ada penyimpang dan pembunuh dan dia ingin melindungi putrinya.

Dia terlihat lagi di Investigasi Tambahan karena dia ingin mengubur tanda baptis Jennifer di kuburannya tapi kehilangannya. Ketika pemain berhasil memperbaikinya, dia mengatakan bahwa dia tidak tahu apakah itu Jennifer atau anak perempuan tuanya yang tidak dikenal karena tanggal lahirnya tidak terbaca. Vanessa sangat bersyukur tim tersebut mampu memecahkan kode tanggal lahir Jennifer setelah kode pemain tersebut mematahkan kejenakaan.

Penampilan kasusSunting

GaleriSunting

NavigasiSunting