FANDOM

Ed Dunkin adalah korban dalam Polisi Baik Tewas (Kasus #6 di Grimsborough).

ProfilSunting

Ed adalah seorang petugas polisi yang bekerja di samping rekannya Harry Landry dan Departemen Kepolisian Grimsborough lainnya. Dia juga berafiliasi dengan banyak penjahat yang dia tawar-menawar. Sebelum mengetahui kebenaran tentang dia, banyak polisi, termasuk Jones dan Kepala King, menganggapnya polisi yang baik Menurut Harry, Ed sudah menikah dan punya anak muda.

Selain itu, Ed memiliki tunggul dengan rambut muka, mata coklat dan mengenakan kemeja merah muda di balik jaket hitam, dan mengenakan lencana polisi di lehernya.

Detail pembunuhanSunting

Ed ditembak mati dan ditemukan terbaring telentang di Queen Street Station. Terungkap bahwa Ed dieksekusi dan ditembakkan di lututnya. Dia telah bertengkar dan berhasil memukul pembunuhnya. Dilihat dari sudut tembakan, Nathan menemukan bahwa si pembunuh itu tingginya 6 kaki 3 inci.

Pembunuh dan motifSunting

Sang pembunuh ternyata adalah partner Ed, Harry Landry.

Harry membunuhnya karena orang yang menjadi korban tawar-menawar. Orang-orang ini termasuk Angel Martinez (seorang preman memulai perkelahian anjing), Zeus (seorang germo), dan Freddie Whitmore (seorang manajer taruhan). Harry tidak ingin melihat rekannya turun ke jalur yang salah dan merasa harus melakukan sesuatu. Dia berhadapan dengan Ed di stasiun kereta bawah tanah, dan mencoba meyakinkannya untuk melihat kesalahan dari caranya. Ed menolak untuk berubah dan mereka mulai berkelahi. Ini menjadi serius dan Landry mengeksekusinya dan membiarkannya mati.

Penampilan kasusSunting

GaleriSunting

NavigasiSunting